Jumat, 13 Maret 2015

Cara Earn Token Top Eleven

Cara Earn Token Top Eleven - Hari ini saya akan mengajarkan anda bagaimana cara earn token Top Eleven. Top Eleven adalah game Football Manager online yang menurut saya paling laku sampai saat ini. Dalam permainan Top Eleven token adalah hal terpenting yang harus anda miliki. Karena, dengan token anda bisa membeli pemain bintang dan juga bisa membeli Jersey dan Emblem Official yang harganya sangat mahal. Inilah step by step untuk Earn Token Top Eleven:



1. Hal pertama kali yang harus anda lakukan adalah mengganti proxy/ip.

Menurut om Wikipedia, Protokol Internet (Inggris Internet Protocol disingkat IP) adalah protokol lapisan jaringan (network layer dalam OSI Reference Model) atau protokol lapisan internetwork (internetwork layer dalam DARPA Reference Model) yang digunakan oleh protokol TCP/IP untuk melakukan pengalamatan dan routing paket data antar host-host di jaringan komputer berbasis TCP/IP.

Mengapa Harus Mengganti IP?
Karena jika kita menggunakan alamat IP indonesia maka earn token yang ditawarkan oleh penyedia earn itu sedikit sekali, berbeda dengan kita menggunakan IP luar negeri.

Adakah software yang bisa digunakan untuk mengganti IP?
Jawabannya adalah iya. Saat ini sangat banyak software pengganti IP yang bisa di download secara gratis di dunia maya. Berikut adalah dua software pengganti IP yang banyak di gunakan di seluruh dunia:

 1. Hotspot Shield (Download)
 2. Kepard (Download)

Setelah anda mempunyai software pengganti IP, langkah selanjutnya adalah anda harus mengganti IP asli anda dengan IP Amerika.

Mengapa anda Harus memakai IP Amerika?
Jawabannya adalah karena dengan menggunakan IP Amerika anda akan memiliki lebih banyak offer dibandingkan dengan memakai IP Indonesia.

2. Setelah anda telah mengganti IP asli anda dengan IP Amerika, langkah selanjutnya adalah login ke akunFacebook milik anda.

3. Dan setelah anda login ke akun Facebook Milik anda,  langkah selanjutnya adalah masuk ketopeleven.com/play .

4. setelah masuk ke topeleven.com lalu  anda masuk ke situs Top Eleven dan pilih Win Token > Matomy/Supersonic (pilih salah satu/pilih yang lain) > pilih Offer.

*Yang paling mudah adalah earn token dengan hanya menonton video di MATOMY.

5. Setelah Earn jangan lupa hapus cache koputer kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts